rtertert

  • Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer…

    ’Buton’

  • Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer…

    ’Buton’

  • Welcome to my blogger friends
    Fun Lucky

    Total Pageviews

    You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

    Blogger news

    Search

    Blogger templates

    Blogroll

    Apa yang harus diperbaiki dalam blog ini?

    Powered By Blogger
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Popular Posts

    About Me

    Foto Saya
    cha_icha
    saya adalah seseorang yang memiliki ciri tersendiri... bagaimanapun saya, hanya mereka (orang" yang mengenal serta mengerti saya) yang tahu akan diri saya...
    Lihat profil lengkapku

    About Me

    Foto Saya
    cha_icha
    saya adalah seseorang yang memiliki ciri tersendiri... bagaimanapun saya, hanya mereka (orang" yang mengenal serta mengerti saya) yang tahu akan diri saya...
    Lihat profil lengkapku

    Followers

    Entri Populer

    Sabtu, 03 Desember 2011

    Puisi

    GURU KAMI TERCINTA

    Wahai guru 
    Kau tak pernah lelah untuk mengajar kami 
    Mengajar semua ilmu-ilmu yang kau ketahui 
    Kau selalu berusaha memberi yang terbaik untuk kami 
    Untuk masa depan kami 

    Guru Meski kau telah banyak kami kecawakan 
    Kau selalu hadir untuk kami 
    Sabar... untuk membimbing kami 

    Guru 

    Kau telah buat kami mengerti akan cita-cita 
    Memberi impian untuk kami gapai 
    Dan harapan untuk semangat kami 

    Guru 

    Terima kasih atas semua bimbinganmu 
    Jasamu 
    Dan semua yang telah kau beri pada kami 
    Kau adalah inspirasi untuk kami 
    Kau adalah motivasi untuk kami 
    Hingga kami tau dan mengerti 

    Terima kasih guru, 
    karnamu kami dapat menggapai cita-cita serta keinginan kami 


    By : Rica Istiqamah

    0 komentar:

    Posting Komentar